DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna, Dengan Agenda Penyampaian Jawaban Bupati Panca

  • Bagikan
Rapat paripurna yang dilaksanakandi gedung DPRD KPT Tanjung Senai, Sumatera Selatan, Senin (15/11/2021).

OGAN ILIR –¬†Paripurna penyampaian jawaban dan penjelasan Bupati Ogan Ilir terhadap pandangan umum fraksi-fraksi Dewan digelar DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Rapat paripurna yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut bertempat di gedung DPRD KPT Tanjung Senai, Senin 15 November 2021, dipimpin Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’I.

Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Ketua Badan Kehormatan, Ketua Bapemperda, dan unsur pimpinan komisi komisi beserta Anggota DPRD, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, turut menghadiri rapat paripurna tersebut.

Selanjutnya, Panca menyampaikan pandangan umum atas fraksi- fraksi Dewan  tentang APBD Kabupaten Ogan ilir Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga :  Tok! 15 Raperda Pemkab Ogan Ilir Disetujui DPRD

Panca mengatakan, rapat Paripurna ini, mungkin belum dapat memenuhi harapan para anggota dewan.

“Namun terhadap hal tersebut diatas, kami persilahkan untuk dibicarakan lebih lanjut pada pembicaraan tingkat selanjutnya bersama TAPD dan Perangkat Daerah terkait,” kata Panca.

Sebelum paripurna ditutup, Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafei menyampaikan, sehubungan dengan akan dilaksanakannya rapat pembahasan oleh badan anggaran dewan yang terhormat bersama TAPD tersebut, pimpinan dewan mengharapkan bantuan dan saling pengertian dari semua pihak untuk mendukung pelaksanaan rapat-rapat pembahasan tersebut.

Baca Juga :  Danramil 07/ Maos Kawal Pemeriksaan Berkas Bakal Calon Aparatur Desa

“Kepada badan anggaran dewan yang terhormat, diharapkan sudah dapat menyampaikan laporan hasil pembahasannya pada pembicaraan tingkat kedua dalam rapat paripurna ke-XVII dewan yang terhormat, pada hari senin, tanggal 29 november 2021 yang akan datang.,” ucap Ahmad Syafei

Selanjutnya, guna memberi kesempatan kepada badan anggaran dewan guna melaksanakan pembahasan dalam rapat-rapat badan anggaran dewan, rapat ditunda sampai Senin, 29 november 2021 pukul 10.00 wib.

Jurnalis: Raje Lame

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.