Resmi Terbentuk, Ini Sederet Harapan ke Pojka Kota Bekasi

  • Bagikan
Kelompok Kerja (Pokja) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi. Dok: Hum

BEKASI –¬†Efrizal Harahap, Pembina Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) mengapresiasi terpilihnya Ahmad Sabana terpilih sebagai ketua Kelompok Kerja (Pokja) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi.

Rizal sapaan akrabnya menyampaikan dengan terbentuknya Pokja ia berharap dapat menjadi perpanjangan tangan para awak media di Kota Bekasi dengan DPRD.

“Saya berharap dengan terbentuknya Pokja ini dapat mengakomodir para awak media di kota Bekasi agar dapat bersinergi,” katanya. Kamis (18/11/2021).

Baca Juga :  Peredaran Rokok Ilegal di Rokan Hilir Kian Meresahkan

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya Pokja ini adalah momentum yang baik bagi para insan pers khususnya di wilayah Kota Bekasi.

“Saya melihat momentum yang sangat baik dengan adanya Pokja ini. Dan saya berharap dengan adanya Pokja ini juga tidak mengurangi porsi media untuk mengkritisi kinerja para anggota dewan yang tidak sesuai dengan undang-undang,” ucap dia.

Rizal berharap, kedepan dengan terpilihnya Ahmad Sabana sebagai ketua Pokja agar secepat mungkin menyusun kepengurusan dan mempersiapkan tim yang solid dan sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

Baca Juga :  Miris, Begini Penampakan Lokasi Kebakaran yang Dikunjungi PBB Kota Batam

“Saya berharap dengan terpilihnya Ahmad Sabana beliau dapat sesegera mungkin menyusun struktur kepengurusan dengan di isi oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing,” katanya.

Rizal juga mengharapkan agar Pokja tetap selalu kompak.

“Selalu mementingkan kepentingan bersama bukan kelompok atau perorangan,” pungkasnya.

Jurnalis: Dirham

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.