Pemkot Bekasi Siap Gelontorkan Rp1,2 Miliar Untuk Jalin Kerjasama Media

  • Bagikan
Audiensi Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Bekasi dengan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Kamis (2/12/2021). Dok: Hum

BEKASI – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Bekasi melakukan kegiatan audiensi dengan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

Mas Tri sapaan akrabnya, menerima audiensi Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi diruang kerjanya. Dia mengapresiasi dengan terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi ia pun berharap kedepannya tetap terjalin sinergintas antar insan pers dengan pemerintah kota Bekasi.

“Saya mengapresiasi dengan terbentuknya kelompok Kerja Wartawan DPRD Kota Bekasi ini. Harapan saya dengan adanya Pokja dapat menjadi wadah bagi teman-teman wartawan lainnya sebagai jembatan dengan para legislatif,” katanya saat jumpa dengan rekan media, Kamis (2/11/2021).

Baca Juga :  Menperin: Pengenaan Pajak Bisnis E-Commerce Jangan Sampai Matikan Industri¬†

Lebih lanjut ia mengatakan, pemerintah kota Bekasi telah menyiapkan anggaran 1,2 Milliar dalam bentuk advetorial untuk membantu rekan-rekan media dalam mengembangkan kinerjanya.

“Pemkot telah menganggarkan dana advetorial senilai Rp1,2 Milliar yang nantinya bisa di gunakan untuk mendukung kinerja rekan-rekan dalam bentuk pelatihan dan sertifikasi kewartawanan. Dengan demikian wartawan yang ada di kota Bekasi mempunyai kapasitas dan elektabilitas yang baik,” ucapnya.

Ditempat yang sama, ketua Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Ahmad Syahbana menyambut baik wejangan dan arahan dari Bapak Wakil Walikota terkait pembentukan Pokja ini.

Baca Juga :  Pasca Gempa, TNI AL Kirim 200 Personel PRCPB Ke Lombok

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Walikota atas masukan, arahan dan wejangan yang beliau sampaikan ke kami, kedepan kami akan menjalankan tupoksi kami sebagai perkumpulan awak media seusai tupoksi dan kode etik jurnalistik,” pungkasnya.

Dalam agenda audiensi kali ini kelompok kerja wartawan DPRD kota Bekasi dihadiri kurang lebih 20 orang pengurus dan awak media di kota Bekasi.

Jurnalis: Dirham

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *