Pelaku video vulgar Siskaeee. Dok: IST

BANDUNG – Pemeran dalam video tak senonoh di Yogyakarta Internasional Airport (YIA) ditangkap di Kota Bandung dan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago menyampaikan pihaknya masih mendalami tujuan Siskaeee, wanita pengumbar aurat di Bandara Yogyakarta berada di ibu kota Provinsi Jabar tersebut.

Sebagai informasi, setelah ditangkap, Siskaeee sempat dibawa ke Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan sebelum akhirnya diboyong ke Polda DIY.

“Kemarin itu hanya baru pemeriksaan, dan tentunya akan didalami kepolisian, jadi kami belum tahu (tujuannya ke Bandung),” beber Kombes Erdi di Mapolda Jabar, Senin (6/12/2021).

Kombes Erdi mengungkapkan Siskaeee sering tinggal berpindah-pindah dari satu daerah ke daerah lain. Karena itu, menurutnya ada kemungkinan kedatangannya ke Bandung untuk tinggal di kota tersebut.

“Jadi mungkin setelah kejadian itu (buat konten vulgar di Bandara Yogyakarta,red.), dia mau tinggal di Bandung dan kami sudah berhasil menangkapnya,” ujarnya. Penangkapan Siskaeee ini merupakan buah kerja sama Polres Kulonprogo dan penyidik Polrestabes Bandung, pada Sabtu (4/12/2021) malam.