Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani menerima penyerahan bantuan 10.000 vaksin dari Yayasan Pertiwi Indonesia. Dok: Hum

OGAN ILIR – Secara resmi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani menerima penyerahan bantuan 10.000 vaksin dari Yayasan Pertiwi Indonesia. Penyerahan dosis vaksin ini dalam rangka HUT 44 Tahun Pasar Modal Indonesia, Senin (6/12/2021).

Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, vaksin tersebut ditujukan untuk mencegah penyebaran virus corona bagi masyarakat Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setingginya kepada Yayasan Pertiwi dan semua pihak terkait telah melakukan penyerahan bantuan 10.000 vaksin kepada Pemkab Ogan Ilir.

“Dengan adanya bantuan ini dapat mempercepat suksesnya vaksinasi yang ada di Ogan Ilir sehingga mencapai herd immunity di akhir tahun 2021 ini, agar pemulihan ekonomi daerah dapat pulih dan bangkit kembali,” kata Panca.

Diakhir acara , Panca juga mendampingi Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir, menyerahkan donasi alat kesehatan senilai Rp. 84.456.000.

Acara ini dihadiri oleh Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir, Unsur Vertikal Kabupaten Ogan Ilir dan Camat se-Ogan Ilir.

Jurnalis: Raje Lame