Sekda Ogan Ilir Ikuti Wisuda S2, Bukti Usia Tak Jadi Halangan Untuk Belajar

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir  Muhsin Abdullah diwisuda sebagai Magister Teknik (MT) Universitas Bina Darma Palembang, Rabu (8/12/2021) di Palembang. dok: hum

PALEMBANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir  Muhsin Abdullah diwisuda sebagai Magister Teknik (MT) Universitas Bina Darma Palembang, Rabu (8/12/2021) di Palembang.

Muhsin diwisuda bersama 783 mahasiswa lain dari jenjang diploma hingga S2

Dalam kata sambutannya mewakili mahasiswa, Muhsin mengatakan ia sangatl berbahagia hari ini dapat diwisuda bersama dengan ratusan mahasiswa lainnnya.

Muhsin meyakini ilmu yang ia dapat selama berkuliah di Universitas Bina Dharma akan sangat membantu tugas-tugas dirinya sebagai Sekretaris Daerah Ogan Ilir.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama 783 mahasiswa lainnya telah menyelesaikan pendidikan di Universitas Bina Dharma. Dengan wisuda ini maka kini saatnya kami mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari,” kata Muhsin.

Baca Juga :  Malu Karena Menunggak Biaya, Siswi Ini Mengundurkan Diri Dari Sekolahnya

Disampaikan Muhsin Abdullah, sesuai hadist Rasulullah Muhammad SAW bahwa pendidikan itu penting.

Bahkan manusia wajib menuntut dari semenjak lahir sampai ke liang kubur.

“Maka dari itu selagi kita bernafas maka kita harus terus belajar baik secara formal maupun non formal, seperti yang saya lakukan saat ini dengan kembali berkuliah di Magister Teknik di Universitas Bina Dharma ini,” imbuh Muhsin.

Baca Juga :  Koptu Roni Sitorus Sosialisasikan Adanya Fasilitas WiFi di Kantor Koramil 05/BLP Bagi Pelajar

Muhsin yakin ilmu yang ia dapat selama berkuliah di Magister Teknik Universitas Bina Dharma dapat membantu tugas Bupati OI Panca Wijaya Akbar dalam mencapai visi dan misi Ogan Ilir Bangkit.

“Insya Allah Ilmu yang didapat selama kuliah akan berguna dalam membantu tugas Bapak Bupati membangun Ogan Ilir sesuai visi dan misi Ogan Ilir bangkit,” pungkas Muhsin Abdullah.

Jurnalis: Raje Lame

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.