Pelaku pembunuhan ditangkap jajaran petugas Kepolisian Sektor Tanjung Raja, Sumsel.

OGAN ILIR – Teka Teki Pelaku Pembunuhan Seorang Pelajar SMA Negeri 3 Ogan Ilir Mukhsinin warga Ulak Kerbau Lama Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan akhirnya terjawab sudah.

Pelaku pembunuhan ditangkap jajaran petugas Kepolisian Sektor Tanjung Raja dalam waktu 1 x 24 jam. Diketahui pelaku tak lain adalah kakak angkat Mukhsinin bernama Sandi, warga Rantau Panjang Ulu Kecamatan Rantau Panjang, Ogan Ilir.

“Ya, jadi saya luruskan, bahwasannya ini bukan pelaku begal, tapi kakak angkat korban, bukan begal ya, seperti yang berseliweran diinformasikan yang sudah ramai di medsos,” ujar Kapolsek Tanjung Raja, Iptu Joko Edi Santoso di Mapolsek Tanjung Raja, Kamis (9/12/2021).

Dihadapan wartawan, pelaku mengakui perbuatannya.

“Ya sendiri saya melakukannya,” kata Sandi saat digelandang ke Rutan Mapolsek Tanjung Raja.

Sementara Paman korban, Sobirin mengaku bersyukur karena pelaku telah ditangkap dan berharap agar pelaku dihukum yang seberat – beratnya.

“Alhamdullih kalau pelakunya sudah tertangkap, dan kami berharap kepada aparat penegak hukum agar kiranya pelaku dapat dihukum dengan seberat – beratnya” ungkap Sobirin.

Diberitakan sebelumnya, jasad korban Mukhsinin ditemukan warga di jalan setapak area perkebunan buah di Desa Rantau Panjang Ulu Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dengan kondisi tubuh korban mengalami luka tusuk sebanyak 8 lubang.

Jurnalis: Raje Lame