Anies Apresiasi Pemugaran Makam Raja Aceh di TPU Jakarta Timur

  • Bagikan
(Foto : Istimewa/red)

Jakarta РGubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Bawesdan menghadiri acara pemugaran makam Raja Aceh di Tempat Pemakaman Umum, Utan Kayu, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Dia mengapresiasi kepada Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta yang telah melakukan pemugaran makam Raja Aceh itu.

“Dan saya beri catatan untuk semua pihak, ibu Zusi serta jajarannya yang sudah mewujudkan pemugaran tempat yang mulia ini,” dalam kutipan sambutan Anies Bawesdan.

Baca Juga :  Jelang HUT RI Ke 74, Kades Sentul Gelar Turnamen Sepak Bola

Sebagai informasi, PT Dinar Kontruksi Utama mendapat surat perintah kerja berdasarkan lelang dengan pagu senilai Rp 2.100.000.000,- untuk pekerjaan di 4 (empat) lokasi RTH Tempat Pemakaman Umum di wilayah Jakarta Timur.

Kendati demikian, Anies Bawesdan tidak mengetahui jelas besaran anggaran proyek Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tempat Pemakaman Umum (TPU) di wilayah Jakarta Timur itu.

Baca Juga :  Penumpang Resah Terminal Tanjung Priuk Rawan Preman dan Pemalak

“Berapa bu (Kapala dinas pertamanan dan pemakaman DKI Jakarta/red),” bingung, Anies saat ditanya soal anggaran proyek tersebut.

Dilokasi yang sama Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta, Suzi Marsitawati menjelaskan bahwa proyek RTH TPU di empat lokasi wilayah Jakarta Timur menghabiskan anggran Rp. 2,1 miliyar.

“Untuk TPU ini (anggaran pemugaran makam Raja Aceh/red) sebesar Rp.139 juta.” Pungkasnya.

(Syaruhdin/Dirham)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *