Gelar Jumat Berkah Pemkot Jakut Diduga Abaikan Prokes

  • Bagikan
(Foto : Tim)

Jakarta – Kegiatan Jumat Berkah yang berlangsung di halaman Mesjid Babussalam kantor Walikota Adminitrasi Jakarta Utara tidak menerapkan protokol kesehatan.

Demikian disampaikan Ketua Balai Wartawan Jakarta Utara, Deden Kurniawan saat monitoring kegiatan itu, Jumat, (7/1/2022).

“Ratusan pegawai lingkungan kantor Walikota Adminitrasi Jakarta Utara yang datang berbondong- bondong untuk menikmati hidangan ringan mie instant cup dan kopi panas, terlihat menumpuk dengan tidak menjaga jarak,” kata Deden.

Selain itu kata Deden, masih ada juga terlihat yang tidak mengenakan masker. Tempat tempat pencucian tangan pun kata Deden tidak laku akibat ‘dianggurin’.

Baca Juga :  1000 Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama Partai Nasdem

“Yang mirisnya lagi, Surono selaku kordinator lapangan dari kegiatan Jumat Berkah itu tidak mengenakan masker juga” ucapnya.

Padahal kan kata Deden, pemerintah saat ini tengah memberlakukan PPKM Level 2 untuk wilayah Jakarta.

“Kalau begini, bisa bisa Virus Covid-19 Varian Omicron bisa masuk ke lingkungan kantor Walikota Jakarta Utara nih, ” ucap Deden.

Baca Juga :  DPPA Gandengan Camat Deklarasikan Sayang Barudak

Untuk itu Deden berharap, agar Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dapat menindak secara keras atas kegiatan kegiatan yang melanggar protokol kesehatan.

“Wali Kota jangan cuma keras terhadap pelanggar Prokes yang ada di luar lingkungan kantornya, yang di lingkungan sendiri juga harus disamakan, jangan seolah-olah tutup mata.” Pungkasnya.

Untuk informasi labih lanjut, diupayakan konfirmasi ke pihak terkait.

(val)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *