Truk Bermuatan Tanah Arugan Terguling di Cilacap

  • Bagikan
(Foto : Istimewa/red)

Sampang – Terjadi Lakalantas sekitar pukul 10.45 WIB sebuah Truk Dam besar yang masuk ke selokan pinggir Jalan Raya Karang tengah – Sampang Cilacap mengakibatkan truk dum miring dan muatan tumpah berserakan. Rabu, (19/01/2022).

“Mobil truk dum besar dengan Nopol R 1841 BT  pada Rabu siang ini terperosok diselokan pinggir Jalan Raya Karang Tengah – Sampang, ini diduga karna supir truk tersebut mengantuk,” ucap Serma Eko.

Baca Juga :  Peduli Bencana Pemuda Pancasila MPC kota Batu Galang Donasi

Awal kejadian mobil berjalan dari arah Timur dan tiba- tiba mobil terperosok kepinggir jalan sebelah kiri sehingga mengakibatkan mobil miring dan mengakibatkan barang bawaan tumpah disebelah jalan.

“Beruntung pada saat itu untuk kondisi lalu lintas sepi sehingga laka ini tidak mengganggu pengemudi yang lain,” lanjutnya.

Dari keterangan yang berhasil didapat pengemudi truk tersebut mengaku kelelahan dan mengantuk karena telah melakukan perjalanan dari Tuban menuju Cilacap serta untuk Lakalantas ini tidak ada korban jiwa.

Baca Juga :  Jalin Silahturahmi, Kapolsek Cisauk Bersama Danramil 03/Legok Bukber Bersama Karyawan Serpong Garden Apartemen

(Reporter : Heri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.