Organ Relawan Anak Buah Gus Muhaimin (ABG) usai dideklarasikan langsung melakukan kegiatan penyemprotan melawan DBD dan membersihkan Mushola.

TANGERANG – Organ Relawan Anak Buah Gus Muhaimin (ABG) usai dideklarasikan langsung melakukan kegiatan penyemprotan melawan DBD dan membersihkan Mushola dilingkungan Warga perumahan Cipondoh Makmur, Kota Tangerang, Sabtu (25/2/2022).

Kordinator pelaksana ABG Kota Tangerang, Siti Balqis, mengatakan, aksi langsung terjun di masyarakat sangat penting dalam mendorong Gus Muhaimin menjadi Presiden.

“Pertama jelang Ramadhan, aksi bersih Musola dan foging ini penting dilakukan sebagai rasa bahagia kita sambut puasa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Gus Muhaimin juga akan lebih dekat dengan rakyat, ini aksi kanvasing Yang konkrit ,” kata ibu rumah tangga Yang aktif di DPP Perempuan Bangsa itu.

Keluhan masyarakat terkait banyaknya penyakit DBD di lingkungan juga perlu direspon dengan aksi nyata.

“Ini Lah kecintaan kita kepada Gus Muhaimin , Kepada lingkungan ditengah DBD di Kota Tangerang juga meningkat,” ucap wanita yang akrab dipanggil Aqis ini.

Organ ABG usai dari Tangerang kata Aqis akan terus bergerak dikota – kita besar untuk meningkatkan keterpilihan Gus Muhaimin.

“Kalau keterkenalan sudah kenal masyarakat, tinggal keterpilihan ini perlu di intensifkan,” tambahnya.

Soal pelaksanaan pemilu yang kabarnya ditunda, ABG tidak mempersoalkan. Kapan pun ABG tetap kerja dan Gus Muhaimin Presidennya,” ucap Aqis.

Di Jakarta, rencananya akan digelar aksi serupa mengingat momentum jelang ramadhan dan akan mengajak Gus Muhaimin ke kalangan entertainment.

“ABG mau ajak beliau meet up dengan temen temen entertainment, Artis dibelakang layar, para pengisi suara film, kartun, anime,” harap Aqis yang juga pekerja profesional di bidang konten itu.

Menurut Aqis, sosok Muhaimin mudah diterima, selain masih muda juga punya kepribadian yang ramah dan humoris.

“Saya suka humoris beliau, jadi bernegara itu tidak dibawa serius gitu, maklum beliau kan gurunya yang punya tagline ‘gitu aja kok repot,” imbuh dia.

Aksi Organ Relawan ABG ini mendapat sambutan positif daru Nurdin selaku pimpinan lingkungan.

“Terima Kasih, kita dukung dan doakan Gus Muhaimin Sukses,” katanya.