Dok.hum

JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu berserta Polsek jajaran terus berupaya mencegah sebaran COVID19 dengan terus menggiatkan imbauan protokol kesehatan warga dan membagikan 1.200 masker ke warga, Sabtu (12/3/2022).

“Saat membagikan masker juga kita sampaikan imbauan agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) dan menerapkan pola hidup sehat dalam kegiatan sehari hari,” jelas Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir.

Kadir menambahkan, Polres membagikan masker kepada warga di Dermaga Keberangkatan sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau – pulau pemukiman di wilayahnya.

Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Sejumlah 1.200 masker telah dibagikan dengan rincian Polres membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 550 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 550 pcs,” ujarnya.

Laporan Jurnalis : Noval Verdian