Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima kunjungan Organisasi Perempuan Wanita Palembang Sumsel (PWP SS) dalam Rangka HUT  PWP  SS 55 Tahun Kamis (17/03/2022).

OGAN ILIR- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima kunjungan Organisasi Perempuan Wanita Palembang Sumsel (PWP SS) dalam Rangka HUT  PWP  SS 55 Tahun Kamis (17/03/2022). Pertemuan yang juga jadi ajang penyerahan bantuan sosial (Bansos) itu Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

PWP SS didirikan oleh mendiang Siti Maimunah Alamsjah Ratu Perwiranegara yang merupakan istri Alamsjah Suttan Ratu Perwiranegara yaitu Tokoh Nasional yang dikenal dalam Pertempuran 5 hari 5 malam Palembang Sumatera Selatan. Ketua Panitia HUT PWP SS sekaligus Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat PWP SS, Dewi Arimbi Soeharto Alamsjah yang tak lain adalah istri Yusuf Herry Utama Alamsjah merupakan putra sulung Alamsjah Suttan.

“Menyambut baik kunjungan kerja dan Audensi Organisasi Perempuan Wanita Palembang Sumsel (PWP SS). dalam rangka HUT  PWP SS yang ke 55 tahun, serta mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako sebanyak 150 paket yang diantaranya dibagikan untuk pasukan kuning sebanyak 50 dan 100 paket dibagikan kepada masyarakat Pra sejahtera,” kata Panca.

Panca berharap kedepannya Organisasi Perempuan Wanita Palembang Sumsel bisa bekerjasama dalam mensukseskan pembangunan serta perekonomian di kabupaten Ogan Ilir. Ujarnya.**