Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Fadil Imran pimpin langsung vaksinasi booster akhir pekan

JAKARTA Bertempat di Stadion GBK Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Fadil Imran, memimpin langsung kegiatan Vaksinasi Booster dihari Sabtu Pagi.

“Menjelang bulan Ramadhan, tim Polda Metro Jaya bergerak cepat memastikan seluruh warga di Wilayah Hukum (Wilkum) Polda Metro sudah mendapatkan vaksinasi booster (penguat/red), Kami ingin masyarakat dapat mejalankan Ramadhan dengan normal dan khidmat, serta kegiatan ekonomi dapat berjalan dengan normal,” tegas Fadil Imran kepada wartawan, Sabtu, (02/04/2022).

“Bulan Ramadhan yang ditandai dengan peningkatan aktivitas ibadah, tentu saja masyarakat membutuhkan kondisi yang prima, bugar, hingga dapat beribadah dengan khusyuk. Ditambah, masyarakat memiliki tradisi untuk banyak berbagi dengan sesama, maka, aktivitas masyarakat juga akan semakin giat bekerja. Kami yakin, vaksinasi menjadi jalan melindungi masyarakat dari biaya tambahan akibat sakit dan tidak dapat beraktivitas ekonomi misalnya,” imbuhnya.

Sesuai arahan Kapolri, Kami semenjak 2021, berupaya konsisten tidak hanya menjaga ketertiban dan keamanan, tetapi melakukan percepatan vaksinasi dan praktik kepatuhan prokes, yang ditandai dengan capaian Vaksinasi I, II di DKI Jakarta di atas 100 persen dan minimal 70 % untuk wilayah Penyangga (Aglomerasi).

Jurnalis: val