Zild Cookis adalah sebuah usaha home industri yang di awali dari sebuah hobi membikin roti- roti ulang tahun sampai pesanan roti lebaran seperti Nastar dan lain-lain. Dok: IP

CILACAP – Memasuki minggu ke dua di bulan suci Ramadhan, Zild Cookis yang berlokasi di Desa Adipala RT 04 RW 04 Kecamatan Adipala, Cilacap, Jawa tengah ini dipenuhi dengan berbagai pesanan roti lebaran dari mulai toples ukuran kecil dan berbagai bingkisan seperti parsel lebaran.

Sebagai informasi, Zild Cookis adalah sebuah usaha home industri yang di awali dari sebuah hobi membikin roti- roti ulang tahun sampai pesanan roti lebaran seperti Nastar dan lain-lain.

Dibulan suci Ramadan kali ini menjadi berkah tersendiri bagi Dina seorang ibu rumah tangga yang sekaligus pembuat serta penjual berbagai macam jenis kue- kue lebaran seperti Nastar, Kue kacang hingga ke parsel lebaran.

Aneka kue tersebut di kemas dari berbagai ukuran. Mulai dari ukuran toples kecil sampai ke toples sedang dan harganya pun berbagai macam tergantung dari toples yang di pesan.

“Saya bersyukur di bulan ramadan ini lumayan banyak yang datang untuk pesan, Tidak seperti pada tahun kemaren yang sangat sepi karna dampak virus corona.” kata Dina kepada Indonesiaparlemen.com, Selasa (12/4/2022).

Dina mengaku bersyukur di tahun ini kebanjiran orderan pesanan kue-kue lebaran tersebut.

“Saya juga kepengin ada yang bantuin saya. Agar tidak kewalahan saat membuat pesanan kue.” lanjut Dina.

Siti salah satu pelanggan Zild Cookis mengaku puas dengan rasa kue buatan Dina.

“Saya sering pesan kue buatan bu Dina meski bukan lebaran saja, Karena kue buatan bu Dina itu rasanya enak dan empuk serta harganya juga terjangkau dan juga kemasannya pun menarik,” kata Siti.

Jurnalis: Heri