Acara berlangsung pada 23 April kemarin di Kampus STEBI Global Mulia tersebut diikuti sekitar 100 yatim dan dhuafa.

BEKASI – Yayasan Global Insan Mulia mengadakan kegiatan sosial bertajuk Gebyar Ramadhan 1443 Hijriah.

Ketua Yayasan Global Insan Mulia, Teguh Wibowo menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin tahunan di bulan Ramadhan.

“Acara berlangsung pada 23 April kemarin di Kampus STEBI Global Mulia tersebut diikuti sekitar 100 yatim dan dhuafa,” kata Teguh kepada Indonesiaparlemen, Minggu (24/4/2022).

Lewat kegiatan ini, Teguh berharap bulan ramadhan menjadi momentum bagi kita bersama untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Dengan berbagi santunan bagi yatim dan dhuafa, serta penggalangan bantuan bagi saudara-saudara muslim di Palestina bisa meningkatkan kepedulian sesama,” ucap dia.

Hal senada disampaikan, Ketua STEBI Global Mulia Deni Lesmana, dirinya bersama tim panitia, relawan dan para donatur bersama mengadakan kegiatan sosial sejak awal ramadhan.

“Berbagi takjil gratis, penggalangan donasi kegiatan sosial, kajian ramadhan, kegiatan doa bersama, lomba konten kreator, serta beberapa kegiatan lain, dan hari ini merupakan puncaknya, yang diisi dengan kegiatan santunan yatim dan duafa serta tabligh akbar,” katanya.

Di lokasi yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Carwinda menambahkan bahwa Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih, atas turut sertanya Global Mulia dalam kegiatan sosial seperti ini,” tutup dia.

Jurnalis: Dirham