Momen berbagi ini sebagai bentuk kepedulian DPP Aliansi Nusantara di bulan Ramadhan. Dok: IP

JAKARTA – Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Aliansi Nusantara punya cara tersendiri untuk berbagi saat bulan Ramadhan.  Yakni dengan berbagi takjil ke pengguna jalan raya di Bumi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Momen berbagi ini sebagai bentuk kepedulian DPP Aliansi Nusantara di bulan Ramadhan.

“Saya harap sentuhan kecil yang diberikan, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Bendahara Umum DPP Aliansi Nusantara, Ranto MH Manik kepada Indonesiaparlemen.com, Selasa (26/4/2022).

Pembagian 150 bingkisan takjil ini juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP ALiansi Nusantara T Budiman Soelaim, Wakil Bendahara Umum Yunita Eka Habsari dan perwakilan dari Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Nusantara Tangerang Selatan. Dok: IP

Dia berujar, momen berbagi kebaikan selama bulan Ramadhan ini tak hanya dilakukan oleh satu agama saja. Melainkan semua agama juga bisa melakukan hal yang sama.

“Serta saling menghargai satu sama lain dalam banyak perbedaan, Bhinneka Tunggal Ika,” ucap Ranto.

Pembagian 150 bingkisan takjil ini juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP ALiansi Nusantara T Budiman Soelaim, Wakil Bendahara Umum Yunita Eka Habsari dan perwakilan dari Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Nusantara Tangerang Selatan.