Terpeleset saat Memancing, Pemuda Kebumen Belum Ditemukan

  • Bagikan
Sebelumnya Tim SAR Jetis sempat mengejar korban setelah mengetahui korban terbawa arus dan tenggelam, Namun korban tidak berhasil ditemukan. 

CILACAP – Pencarian seorang pemancing yang tenggelam di Break Water Jetis Kecamatan Nusawungu, Cilacap, Jawa tengah, Kamis (12/5/22) belum membuahkan hasil.

“Sebelumnya kita mendapatkan informasi dari Rahmat ( TPKL Jetis) bahwa telah terjadi seorang pemancing tenggelam . Setelah mendapatkan informasi tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu beserta peralatan lengkap di air guna melakukan pencarian di lokasi.” kata I Nyoman Sidakaya selaku Kepala Kantor pencarian dan pertolongan (Basarnas).

Baca Juga :  Bocah Korban Tenggelam di Pantai Manganti Berhasil Ditemukan

I Nyoman Sidakaya mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat korban bernama Agus Prianto yang beralamatkan di Dukuh Luwung, Desa Wonoharjo Rowokele, Kebumen, Jawa Tengah sedang memancing di tepi break water jetis, tiba-tiba korban terpeleset jatuh dan akhirnya hanyut tenggelam.

Sebelumnya Tim SAR Jetis sempat mengejar korban setelah mengetahui korban terbawa arus dan tenggelam, Namun korban tidak berhasil ditemukan.

Baca Juga :  Atasi Banjir, Camat Tambun Selatan Rencanakan Pembebasan Lahan Untuk Resapan Air

“Pencarian akan kita lanjutkan pada Jumat (13/5/2022) pukul 07.00 WIB dengan memperluas area pencarian di permukaan air,” kata I Nyoman.

Jurnalis: Heri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.