Bupati Pemalang: Silaturahmi yang Baik Menciptakan Komunikasi yang Baik

  • Bagikan
Keluarga Besar Paguyuban Kepala Desa Kabupaten Pemalang yang biasa dikenal dengan Simongklang menggelar acara halal bihalal dalam rangka silaturahmi di salah satu Hotel di Pemalang, Jawa Tengah, pada Selasa, (24/5/2022). Dok: IP

PEMALANG – Keluarga Besar Paguyuban Kepala Desa Kabupaten Pemalang yang biasa dikenal dengan Simongklang menggelar acara halal bihalal dalam rangka silaturahmi di salah satu Hotel di Pemalang, Jawa Tengah, pada Selasa, (24/5/2022).

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo pada kesempatan tersebut menyambut baik dengan dilaksanakannya acara Halal Bihalal.

Menurutnya, Halal Bihalal selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wadah untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman, khususnya bagi kepala desa dalam rangka memajukan desanya masing-masing.

Baca Juga :  Sertu BP. Nababan : "Menghadapi Pandemi Covid-19 ini Harus Lebih Extra Lagi"

“Manfaatkanlah setiap momen berkumpul seperti ini untuk saling berkomunikasi, berbagi ilmu, dan pengalaman kepada rekan-rekan sesama profesi. Dengan begitu setiap pembangunan akan merata dan lebih berkesinambungan,” kata Mukti.

Dia  berharap, dengan adanya Program Desa Digital (Dedi), Desa Wisata (Dewi), Desa Sinergi (Desi), dengan semangat desa masing – masing untuk meningkatkan perekonomian ditingkat desa.

Baca Juga :  Pemkab Pemalang Gelar pelatihan Jurnalistik Untuk Perangkat Daerah

“Dengan jalinan silaturahmi yang baik, akan terjalin komunikasi yang baik pula. Dengan begitu akan terjalin sinergitas dalam mewujudkan cita-cita pembangunan desa, seperti Desi, Dedi, Dewi dan akan lebih cepat dalam menyelesaikan permasalahan lainya yang ada,” imbuhnya.

Jurnalis: Rae

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.