Komunitas wanita yang Kreatif, energik dan responsif, empati dan nyata yang disebut Wanita Keren resmi berdeklarasi di Bekasi Trade Center Mall Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dok: IP

BEKASI – Komunitas wanita yang Kreatif, energik dan responsif, empati dan nyata yang disebut Wanita Keren resmi berdeklarasi di Bekasi Trade Center Mall Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Berdekalasi dan memberikan pelatihan guna meningkatkan keterampilan, kemampuan wanita yang ada di kota Bekasi ini,” kata Maria Ekowati Ketua Wanita Keren kepada Indonesiaparlemen.com, Sabtu (28/5/2022).

Menurutnya, kewirausahaan yang mandiri dapat menginspirasi keluarga juga lingkungan.

“Secara ekonomi akan meningkat sehingga membantu keluarga dan masyarakat,” ucap Maria.

Wanita Keren akan gelar pelatihan lebih mendalam tentang kemampuan dari aspek keterampilan sehingga terbangun rasa kepercayaan diri dari wanita tersebut.

“Pribadi berkembang bahagia itu membuat produktif,” ujar Maria.

Terlebih wanita yang tergabung di dalam komunitas Wanita Keren masih dalam usia produktif.

“Semoga masyarakat lebih mengenal komunitas wanita keren. Tak kenal maka tak sayang, jadi tahu kalau di komunitas Wanita Keren ada pelatihan, pengembangan yang bermanfaat,” jelas dia.

Saat ini komunitas Wanita Keren masih fokus di bidang pelatihan di wilayah Kota Bekasi, dan agan segera merambah ke kota-kota lain.

Jurnalis: Dirham