Baksos Potong Rambut Gratis, Sobat Ganjar: Untuk Perkenalkan Ganjar Pranowo

  • Bagikan
Bakti sosial potong rambut gratis di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (22/6/2022).

JAKARTA – Relawan Sobat Ganjar Pranowo (Jarwo) menggelar bakti sosial potong rambut gratis di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (22/6/2022).

Ketua umum Sobat Jarwo Tio Martha Maryke mengatakan, bakti sosial ini juga bertepatan hari jadinya Sobat Jarwo yang pertama. Menurutnya kegiatan ini juga sebagai upaya memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Martha menambahkan, sedikitnya ada 495 warga yang mengikuti potong rambut. Ini juga dimaknai dengan Hari Ulang Tahun Jakarta ke 495.

Baca Juga :  Kader Partai Ummat Mengundurkan Diri Massal

“Teknis untuk warga yang akan mengikuti potong rambut gratis ini dengan cara membagikan 495 kupon. Warga rusun menurutnya sangat antusias” kata dia kepada wartawan di Rusun Pulogebang, Jakarta, Rabu (22/6/2022)

Selain potong rambut gratis, diadakan juga kegiatan donor darah, bagi-bagi sembako, dan kerja bakti di lingkungan sekitar warganya masing-masing.

Selain di Jakarta, sobat Jarwo gelar kegiatan serupa di Medan, Ambon dan Papua.

Baca Juga :  Breaking News! Banjir Rob di Semarang Meluas Hingga Pekalongan

Sebelumnya, Ganjar Pranowo masuk dalam kandidat Calon Presiden dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Kami terketuk hati untuk mendukung Ganjar Pranowo sehingga bisa mempopulerkan agar elektabilitasnya meningkat. Juga menjadi kandidat calon presiden 2024,” ucap Martha.

Dia berharap relawan Sobat Jarwo tetap bersatu bergotong royong, mandiri dan tetap mempopulerkan nama Ganjar Pranowo.

“Sehingga Ganjar Pranowo akan mendapatkan dukungan dari partai partai untuk menjadi kandidat calon presiden 2024,” pungkas Martha.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.