Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat Paripurna ke-IX Tahun Sidang 2022.

OGAN ILIR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat Paripurna ke-IX tahun sidang 2022. Paripurna membahas tanggapan Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi dewan dalam laporan  pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Ogan Ilir Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani menghadiri rapat yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Selasa (21/6/2022).

Pembukaan dilakukan oleh Ketua DPRD Ogan Ilir, Soeharto Hs pada jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi DPRD tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Ogan Ilir tahun anggaran 2021.

“Terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat serta seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir yang telah memberikan apresiasi serta tanggapan atas perkembangan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,” kata dia.

Sesuai dengan harapan katanya, terdapat kendala dan dinamika yang terjadi di lapangan akan di jadikan pemicu untuk terus melakukan perbaikan serta mengevaluasi berbagai langkah kebijakan untuk mencapai visi dan misi Ogan Ilir yang di sepakati bersama

“Yaitu Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat lebih sejahtera dan berkualitas berlandaskan iman, taqwa, moral dan etika,” pungkasnya.**