Beredar Meme Polisi Tembak Polisi yang Mati Duluan CCTV di Twitter

  • Bagikan
Foto: Unggahan akun twitter @akunkeenam212

JAKARTA – Viral beredar meme polisi tembak polisi, yang mati duluan CCTV di media sosial. Meme sindiran itu diunggah akun twitter @akunkeenam212, Kamis (14/7/2022).

“Dua orang jadi korban, ajudan dan CCTV,” cuit akun @akunkeenam212, dikutip Indonesiaparlemen.com Jumat (15/7/2022).

Dalam unggahannya akunkeenam212 memposting sebuah meme tulisan dengangambar kamera CCTV bertuliskan “Polisi Tembak Polisi yang Mati Duluan CCTV” Cuit akun itu.

Unggahan tersebut diberi hastag #MisteriBakuTembak. Tagar tersebut sepanjang Kamis (14/7/2022) kemarin menduduki top trending Twitter Indonesia dengan 4.618 cuitan warganet.

Baca Juga :  Begini Wujud Polisi di Kampung Menjadi sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Hibur dan Bernyanyi

Seperti diketahui #MisteriBakuTembak ini terkait peristiwa baku tembak antara Bharada E dan Brigadir J di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Jakarta, Jumat 8 Juli 2022.

Diketahui, adu tembak itu sendiri berakhir meninggalnya Brigadir J yang diduga melakukan ancaman dan pelecehan kepada istri Kadiv Propam yang sedang berada di kamar rumah tersebut.

Meski begitu, mengenai insiden ini masih misteri terkait kronologi dan barang bukti, misalnya mengenai tidak berfungsinya CCTV.

Baca Juga :  Pelaku Pemukulan Tol Gatsu Gunakan Plat RFH yang Tak Terdaftar

“Kami mendapatkan bahwa di rumah tersebut, memang kebetulan CCTV-nya rusak sejak dua minggu lalu. Sehingga, tidak dapat kami dapatkan,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, kepada wartawan.

Atas peristiwa seperti itulah netizen kemudian membuat gambar meme lucu “Polisi Tembak Polisi, yang Mati Duluan CCTV”.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.