Daftar ke KPU, PKS Siap Berkompetisi di Pemilu 2024

  • Bagikan
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran sebagai partai politik Pemilu 2024. Dok: Hum

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran sebagai partai politik Pemilu 2024.

Hal ini dikatakan Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai melakukan pendaftaran di Kantor KPU, Jakarta, Senin (1/8/2022)

“Saya mengucapkan terimakasih kepada tim Sekretaris Jendral (Sekjen), bersama para Wasekjen, tim Pembinaan Wilayah, yang telah melibatkan anak-anak muda dalam menyiapkan pendaftaran ini tanpa kenal lelah. Semoga Allah SWT membalas dengan balasan terbait,” kata Ahmad Syaikhu di kantor KPU, Senin (1/8/2022)

Baca Juga :  Hari Ini, 9 Parpol Bakal Sambangi KPU Daftar Peserta Pemilu 2024

Pada kesempatan tersebut, PKS juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para Komisioner KPU beserta jajaran yang telah menerima pendaftaran PKS dengan bersahabat, transparan, dan rapih.

“Kami optimis dan percaya dengan kerja-kerja KPU yang profesional, jujur, dan adil maka pelaksanaan Pemilu 2024 akan berjalan lancar dan akan sukses melahirkan pemimpin dan negarawan yang pro rakyat,” ucapnya.

Dia menyebut,  kehadiran PKS pada hari pertama pendaftaran ini adalah salah satu bentuk ikthiar dan komitmen PKS untuk siap berkompetisi secara sehat dan fairplay pada Pemilu 2024.

Baca Juga :  KPU: NIK Dicatut Parpol, Lapor!

“Struktur, anggota, dan simpatisan PKS akan mengerahkan segenap potensi terbaik untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia pada Pemilu 2024,” jelas dia.

Ahmad Syaikhu juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk kelancaran dan kesuksesan PKS dalam memenangkan Pemilihan Umum di 2024.

“Semoga Pendaftaran ini dapat menjadi sarana fastabiqul khairat, agar PKS dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih luas bagi rakyat Indonesia, ” pungkasnya.

Jurnalis: Agung Nugroho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.