GLV Waterpark, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Dok: IP/Agung

DEPOK – Bagi anda warga depok yang ini menghabiskan waktu berakhir pekan bersama keluarga, GLV Waterpark bisa jadi pilihan.

Dengan suasana nyaman dan strategis di area Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Tempat ini cocok sebagai sarana keluarga anda untuk bermain dan berlibur.

Maksum Rafif Manager Operasional GLV Waterpark mengatakan GLV Waterpark mengedepankan protokol kesehatan untuk pengunjung yang hadir. Seperti mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, mengurangi kapasitas, dan terutama harus sudah menjalankan vaksinasi minimal vaksinasi kedua.

“Bagi yang belum di vaksin dengan alasan tertentu kita juga memberikan ke longgaran seperti harus membawa surat hasil tes Covid-19,” jelas dia.

Dia menyebut, fasilitas yang disediakan GLV Waterpark berbeda dengan wahana kolam renang pada umumnya di Kota Depok.

“Fasilitas yang hampir sama tidak jauh berbeda tetapi, kenyaman yang paling utama mereka berikan kepada anak – anak maupun orang tua itu berbeda,” ujar dia.

Dengan fasilitas kolam berenang mewah dan tingkat kenyamanan yang bagus untuk pengunjung, GLV Waterpark siap memanjakan pengunjung di akhir pekan.

“Pemikiran orang masuk GLV waterpark ini mahal, ternyata tidak semahal yang kita bayangkan karena, khusus menyambut hari kemerdekaan hut Indonesia yang ke-77 GLV Waterpark menyediakan diskon besar-besaran yaitu dengan diskon 50%,” ucap dia.

Reporter : Agung/Elma