Johan Rosihan Buka Turnamen Bola Mini di Lempeh Sumbawa

  • Bagikan
Johan Rosihan membuka secara resmi turnamen bola mini antar RT/RW di Kelurahan Lempeh, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) Jumat sore (5/8/2022).

SUMBAWA – Anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa Fraksi PKS, Johan Rosihan membuka secara resmi turnamen bola mini antar RT/RW di Kelurahan Lempeh, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) Jumat sore (5/8/2022).

Politisi yang kerap disapa JR itu mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. Ia berpesan jika bulan kemerdekaan tak harus diisi dengan kegiatan-kegiatan berskala besar, sebab yang terpenting adalah makna dari kegiatan tersebut.

“Ini kegiatan yang sangat positif dan luar biasa. Bulan kemerdekaan tak perlu kita isi dengan hal-hal yang besar, cukup dengan kegiatan sederhana seperti ini yang terpenting jelas esensinya yakni mempererat tali persaudaraan diantara kita dan yang terpenting lagi ikut menyemarakkan bulan kemerdekaan,” kata Johan kepada Indonesiaparlemen.com, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga :  Tujuh Parpol Non Parlemen Akan Buat Poros Baru di 2024

Johan menyampaikan dirinya berkomitmen untuk terus mensuport kegiatan-kegiatan lain jika dirasa perlu dilaksanakan kembali pada kesempatan-kesempatan berikutnya.

Deni selaku Lurah Lempeh, yang hadir juga dalam kegiatan itu mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran dan suport dari Politisi asal Sumbawa tersebut.

“Kami selaku pemerintah kelurahan lempeh menyampaikan terimakasih kepada Pak Johan karena telah membersamai kami dalam kegiatan ini. Beliau biasanya hanya kami lihat di televisi, atau media-media, tapi luar biasa sore ini beliau bisa menyempatkan waktu untuk hadir bersama kami di tempat ini,” kata Deni kepada wartawan dilokasi.

Baca Juga :  Gaji Anggota Legislatif PKS Dipotong Untuk Bansos

Deni juga meminta dukungan serta suport dari JR pada setiap event-event yang akan datang yang akan digelar di Kelurahan Lempeh, Kabupaten Sumbawa.

Jurnalis: Agung Nugroho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.