Lesty dan Rizky Billar. Dok: Instagram

JAKARTA -Kuasa Hukum Lesti Kejora Sandy Arifin menyebut saat ini kliennya sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Dia membenarkan, Lesti Kejora  melaporkan suami atas tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)  ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

“Ya, jadi memang benar laporan itu ada dan juga waktu pada saat malam itu,” kata Sandy Arifin kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

“Nah, sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit,” ucap dia.

Sandi mengungkapkan saat ini kondisi Lesti dalam keadaan lemah usai dianiaya oleh Rizky Billar.

Sandy Arifin kimi menyerahkan proses hukum ini ke pihak polisi.

Sandy menegaskan, saat ini ia lebih berfokus untuk komunikasi bersama dengan keluarga dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Kemudian, untuk proses hukumnya, ini kan lagi dalam konteks penyelidikan, jadi biarkan dari pihak kepolisian yang menjalankan proses hukum ini,” jelas Sandy Arifin.

“Jadi, kalau kami sekarang lebih fokus dulu komunikasi dari pihak keluarga dan keluarga dan juga fokus untuk kesehatan Dede Lesti,” pungkas dia.

Diketahui, Lesti Kejora melayangkan laporan ini bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada 28 September 2022 malam.

Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.

Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.