Presiden Joko Widodo mendatangi rumah Ferry Mursyidan sampaikan duka cita, Jumat (2/12/2022). Dok: ist

JAKARTA- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berduka atas meninggalkan eks Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan. Jokowi menyebut dunia perpolitikan Indonesia kehilangan tokoh yang baik.

“Beliau adalah seorang yang sangat baik, bekerja baik, berkomunikasi dengan siapapun sangat enak dan sangat baik, saya kira dunia perpolitikan Indonesia kehilangan seorang tokoh yang baik,” kata Jokowi di rumah duka, Palmerah, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022).

Jokowi juga menyampaikan duka kepada keluarga. Jokowi berdoa agar almarhum Ferry ditempatkan di sisi Allah SWT.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan dukacita yang mendalam, belasungkawa yang mendalam kepada ibu Ferry Mursyidan Baldan dan keluarga atas berpulangnya Bapak Ferry Mursyidan Baldan ke rahmatullah ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa dan semoga arwahnya diterima di sisi-Nya diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” tutur Jokowi.

Sebelumnya, nampak hadir juga Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto ke kediaman Ferry Musyidan.

Hadi Tjahjanto melayat ke kediaman Ferry Mursyidan Baldan di Slipi, Jakarta Barat, Jumat (2/12/2022). Dok: ATR/BPN

Sebagai informasi, mantan Menteri ATR/Kepala BPN Ferry Mursyidan ditemukan meninggal di dalam mobil di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, setelah sejak Jumat (2/12/2022) tidak dapat dihubungi. Sebelum ditemukan meninggal, Ferry menghadiri acara Palang Merah Indonesia (PMI).

Jurnalis: Agung Nugroho