Hotel Santika Mega City Bekasi mengadakan Kids Activities gratis saat menyambut akhir pekan. Dok: ist

BEKASI – Hotel Santika Mega City Bekasi mengadakan Kids Activities gratis saat menyambut akhir pekan. Hal itu, disampaikan oleh Daniel Aditama selaku Front Office Manager.

Menurutnya, akhir Pekan merupakan hal yang menyenangkan dan pastinya di tunggu-tunggu bagi para keluarga untuk bisa menikmati momen bersama si buah hati dengan cara Staycation ataupun ke tempat wisata.

“Tidak hanya Staycation, Hotel Santika Mega City Bekasi mengadakan KIDS ACTIVITIES bagi para tamu yang menginap dengan beragam kegiatan yang tentunya sangat positif dan kreatif,” kata Daniel Aditama dalam press relesenya.Selasa (16/5/2023).

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut biasanya berupa Menghias donat, Membentuk berbagai macam karakter hewan menggunakan Towel (handuk), dan Mewarnai.

Bukan itu saja, Daniel Aditama menyampaikan  hal yang tidak kalah menarik. Yakni acara Movie Camp bersama keluarga setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 18.30 – 22.00 dengan film yang bergenre keluarga.

“Kegiatan ini bertujuannya untuk membuat para keluarga yang ingin menikmati akhir pekan bersama dengan vibes fasilitas hotel yang berbeda untuk anak-anak,” tutupnya.

Jurnalis: Dirham