Tri Andhianto Calon Tunggal Walikota Bekasi Periode 2023 – 2028, Di Putuskan Muchtar Mohamad

KOTA BEKASI – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar) Mochtar Mohamad (M2) putuskan Tri Adhianto jadi calon tunggal Walikota Bekasi mendatang di periode 2023 – 2028.

Keputusan itu diambil Mochtar Mohamad agar tidak ada lagi isu kabar yang tak jelas soal pencalonan dirinya sebagai Walikota Bekasi yang selaku menjadi perbincangan di masyarakat jelang Pilkada Kota Bekasi.

“Tri Adhianto calon tunggal Walikota Bekasi mendatang itu sudah harga mati. Sekaligus memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk memimpin Kota Bekasi,” tegasnya karena dia berpendapat jika dirinya punya hak sebagai Wakil Ketua Bapilu Jabar berbicara soal pencalonan Tri Adhianto.

Terlebih kata Mochtar, Tri Adhianto sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi maka sudah pasti Tri Adhianto berhak dicalonkan menjadi Walikota Bekasi,ungkap Mochtar Mohamad (M2).Selasa/15/10/2019.

Terkait partai apa yang akan menjadi koalisinya nanti M2 optimis PDI Perjuangan dengan perolehan suara sebanyak 12 kursi di DPRD Kota Bekasi mampu menjadi partai tunggal yang mengusung Tri Adhianto.

“Dalam peta pemilihan AKD di DPRD Kota Bekasi kemarin saja bisa dilihat jika PDI Perjuangan menguasai kursi pimpinan,” ucapnya semangat. Rabu/16/10/2019.

(Dirham )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *