Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Himbau Warga untuk Menolak Radikalisme dan Aksi Terorisme

SERANG, BANTEN – DPRD Provinsi Banten minta kepada masyarakat Banten untuk mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024. Serta, bersama menjaga situasi yang kondusif saat pelantikan nantinya pada Minggu (20/10/2019)

Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni melalui Wakil ketua IV M Nawa Said Dimyati kepada awak media, Rabu (16/10/2019) pukul 16.45 WIB menyampaikan agar masyarakat Banten untuk bersama TNI dan Polri untuk menjaga situasi keamanan di wilayah masing – masing tempat tinggal.

“Selain menjaga situasi kondusif, saya juga meminta kepada masyarakat untuk bersama memerangai Radikalisme dan Terorisme. Apalagi baru kejadian terhadap pejabat Negara beberapa hari yang lalu saat kunjungan Kerja di wilayah Pandeglang,”terang M Nawa Said

Selanjutnya, Wakil Ketua IV DPRD Provinsi Banten mengutuk keras terhadap perbuatan Terorisme yang terjadi di Desa Menez tersebut.”Saya mewakili ketua dan seluruh anggota DPRD Provinsi Banten menolak dengan tegas perbuatan yang mengandung unsur – unsur Radikalisme ataupun anti terhadap Pancasila di Bumi Banten ini,”tukasnya dengan tegas

M Nawa Said juga menambahkan agar seluruh masyarakat khusus Banten kalau menyampaikan aspirasi sesuai dengan izin dan SOP yang ada, karena DPRD Provinsi Banten menolak kekerasan saat menyampaikan aspirasi.

“Terakhir, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo – Ma’ruf Amin masa bakti 2019 hingga 2024, “tutup M Nawa Said.

(Glen/Rls)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *