Dukung Kesadaran Tertib Lalulintas Dandim 0506/Tgr Ikuti Festival Road Safety

TANGERANG – Upaya dalam mendukung kesadaran tertib berlalulintas Dandim 0506/Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mengikuti Frstival Road Safety Mallennia yang di mulai dari Polres Tangsel Kelurahan Lengkong Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Sabtu (16/03/2019).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi di sela-sela Road Safety menyampaikan, kami dari Kodim 0506/Tgr mendukung Road Safety Mallanial. “Road Safety di gagas oleh Polres Tangsel tujuannya adalah untuk kesadaran tertib berlalulintas dan menekan lakalantas untuk sasaranya adalah generasi milenial,” katanya.

Kami selaku Kodim 0506/Tgr mengajak warga tertib berlalulintas dijalan terutama generasi milenial dan kami sangat apresiasi Kapolres dan jajarannya sehingga terlaksana kegiatan.

“Kami bangga atas semangat generasi milenial yang turut serta mengkampanyekan tertib lalulintas yang tentunya dapat mengurangi angka kecelakan di jala raya,” tegasnya.

Road safety di ikuti, Kombespol Viktor TheodorusSihimbinv Kabidkum PMJ Polda, H. Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, AKBP Ferdy Irawan Kapolres Tangsel, Letkol Arh Khoirul Huda Danyon Arh 1 Kostrad, Bima Supriyono Kejari Tangsel, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Komunitas Motor dan anak-anak Milenial dari Sekolah Wikum Tangsel.

(Glen/Kodim 0506/Tgr)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *