Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Gelar Silahturahmi dan Gowes Munggahan, “Jaga Kebersamaan dan Kondusifitas Pasca Pemilu 2019”

TANGERANG SELATAN – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan Pasca Pemilu 2019, Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan (Polres Tangsel) bersama kompenen masyarakat mengadakan Gowes Munggahan, Minggu Pagi (5/5/2019).

Adapun titik start dimulai dari Tandon Ciater, dan selanjutnya Kapolres Tangsel bersama peserta gowes menyusuri Jl. Kodiklat TNI – Gg. Rais – Kp. Jati – Jl. Ciater Maruga – Nusaloka Sek.14 – JPG Leguti – Jl. Promoter – Eka Hospital – Jl. Raya Ciater Sek.12 – Finish di Tandon Ciater.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Pembina Forum Musholla Masjid BSD (FMMB) Marta Bakhtiar, Komunitas Gowes Santa Monika Sandy, Wasekjen Formi Tangsel Gery, Team Gowes Comunity Lengkong Gudang, Team Gowes Polres Tangsel, dan diikuti lebih kurang 45 peserta.

Dalam Sambutannya, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan,S.IK, M.SI, menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran dari rekan peserta gowes munggahan yang diselenggarakan oleh Polres Tangsel.

Lanjut Kapolres, kegiatan gowes munggahan ini merupakan ajang silaturrahmi dan saling bersinergi bersama-sama menjaga kebersamaan dan kondusifitas khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan, terlebih pasca Pemilu 2019.

Menyikapi terkait pemilu, Kapolres menyampaikan, mari sama-sama kita tunggu pengumuman dari KPU Pusat dan jangan mudah terpengaruh oleh berita Hoax atau bohong maupun berita yang memprovokasi.

“Saya selaku Kapolres Tangsel mengucapkan Ramadhan Ya Ramadhan, Selamat menjalankan ibadah puasa 1440 Hijriah bagi yang menjalankannya.”ucap Kapolres Tangsel.

Lebih lanjut, Gowes munggahan Polres Tangsel juga mendapat apresiasi positif dari Marta Bachtiar Pembina FMMB dan perwakilan Santa Monika Gowes Club Bapak Sandy yang menyampaikan ucapan terimakasih karena telah diundang untuk turut berpartisipasi diacara ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya di Kota Tangsel.

Dikegiatan tersebut, juga diadakan Deklarasi Damai Paska Pemilu dan ditutup dengan foto bersama.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *