Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Cisauk Adakan Senam Bersama dan Lomba Tarik Tambang

KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke – 73, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan Senam Sehat bersama dan perlombaan tarik tambang, bertempat di Halaman Polsek Cisauk Jln. Raya Lapan – Cisauk Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Senin (6/7/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST, Wakapolsek Cisauk Ipda Istiamin, para lurah dan Kepala desa (Kades) Kec Cisauk dan Kec Setu, para staf dan anggota jajaran Polsek Cisauk dan warga sekitar.

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST, mengatatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk kesehatan bersama walaupun banyak kegiatan tidak membuat kita lupa untuk olah raga.

“acara ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 sekaligus juga untuk  mengeratkan tali silaturahmi antara  masyaratkat Cisauk dan Setu dengan kepolisian serta Muspika (TNI, Polri Dan Kecamatan),” Ujar Kapolsek Cisauk.

Lebih lanjut Kapolsek Cisauk menambahkan, Olah raga senam dan lomba tarik tambang bersama kali ini adalah dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke – 73 dan kegiatan ini merupakan bentuk wujud kedekatan sinergitas TNI-Polri dan Muspika serta masyarakat. Hal ini selaras dengan tema peringatan HUT Bhayangkara ke – 73 , “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,.”ungkapnya.

“Olahraga bersama ini melibatkan masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan persatuan di tengah-tengah masyarakat juga menjadikan masyarakat semakin hari semakin dekat dengan kepolisian dan benar-benar merasa menjadi sahabat Polri,” kata Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.

Setelah acara senam selesai dilanjutkan dengan lomba Tarik tambang dan hiburan lainnya serta pengundian  doorpize.

Adapun dalam perlombaan tari tambang, diikuti dari berbagai warga Cisauk dan Setu dan yang mendapatkan juara 1 dalam perlombaan tarik tambang yaitu desa Cibogo.

(Glen)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *