Petugas keamanan lingkungan saat memeriksa botol minuman yang diduga berisi minuman keras, selasa (12/10/2021).

JAKARTA – Dua pria ditemukan warga sedang tertidur dalam kondisi mabuk di sekitar proyek pembangunan proyek jalan tol di jalan  DI.Pandjaitan, Gang Remaja 2, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecmatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Salah satu warga sekitar, Ari menceritakan kejadian itu berawal dirinya melihat seorang pria diperkirakan berumur 20 tahun sedang tertidur di samping pembangunan irigasi proyek koneksi becak kayu.

“Orang itu tidur di bawa terik matahari, sewaktu dibangunkan ternyata dalam keadaan mabuk,” kata Ari kepada Indonesiaparlemen.com, Selasa (12/10/2021)

Selain itu, warga juga menemukan rekan dari pria tersebut yang sedang tertidur ditempat yang sama.

Dilokasi yang sama Kepala keamanan lingkungan RW 03, Karno menemukan sebotol minuman keras tradisional yang diduga milik dua pria itu.

“Disamping motor terlihat ada sebotol air dalam kemasan berisi kan minum ciu,” terang Karno seraya menunjukan botol minuman keras tersebut.

Untu keamanan, dua pria yang diduga sedang mabuk berat tersebut di bawa bersama barang bukti oleh pihak Polsek Jatinegara guna untuk penyelidikan. Satu unit motor ikut diamankan petugas.

“Ya saya akan bawa ke Polsek Jatinegara,” ujar Bagus selaku anggota Polsek Jatinegara.

Reporter: Udin