Pemain timnas Maroko Sofyan Amrabat. Dok: ist

JAKARTA – Pemain timnas Maroko Sofyan Amrabat menjadi salah satu pemain yang paling menonjol selama Piala Dunia 2022. Kualitas gelandang berusia 26 tahun itu dinilai cocok untuk Paris Saint-Germain.

Sofyan Amrabat selalu main penuh untuk Maroko di Piala Dunia 2022. Perannya di lini tengah salah satu kunci keberhasilan Maroko melaju sampai semifinal.

Kontrak Amrabat bersama klub Italia, Fiorentina, baru habis pada Juni 2024. Spekulasi soal masa depan sudah beredar selama Piala Dunia di Qatar

Nordin Amrabat bicara kepada NOS terkait masa depan adiknya itu. Sang kakak menilai Sofyan Amrabat cocok bergabung dengan PSG dan berduet dengan Marco Verratti.

“Piala Dunia adalah turnamen yang sama pentingnya dengan Liga Champions, bahkan mungkin lebih besar. Wajar jika Sofyan menjadi pusat perhatian mengingat caranya bermain di kompetisi ini,” kata Nordin Amrabat.

“Menurut pendapat saya, dia akan sempurna untuk PSG. Melihatnya bersama Verratti akan menjadi sebuah mimpi. Saya pikir (Presiden PSG Nasser) Al-Khelaifi harus segera bertindak jika dia membaca kata-kata saya,” tegasnya.

Sofyan Amrabat banyak menjalani karier di Liga Belanda. Dia saat ini bersama Fiorentina.

Jurnalis: Agung Nugroho