JAKARTA – Sekolah Menengah Atas (SMA) Pelita IV Jakarta mengadakan kunjungan ke Sekretariat Jendral (Sekjend) MPR RI dalam rangka kegiatan kokurikuler berbasis proyek yang dirancang untuk menguatkan upaya pencapaian kompetensi (P5), Rabu (25/10/2023).

Kedatangan siswa kelas X dan kelas XII SMA Pelita IV disambut langsung oleh Ahmad Farobi selaku staf subbagian Sekjend MPR RI.

“Lewat kegiatan ini siswa dapat mengenal sejarah MPR dan tugas-tugasnya secara dekat,” kata Kepala Sekolah SMA Pelita IV Silvana Gosal kepada Indonesiaparlemen.com.

Sekolah Menengah Atas (SMA) Pelita IV Jakarta mengadakan kunjungan ke Sekretariat Jendral (Sekjend) MPR RI dalam rangka kegiatan kokurikuler berbasis proyek yang dirancang untuk menguatkan upaya pencapaian kompetensi (P5), Rabu (25/10/2023). Dok: ist

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penanyangan video sejarah berdirinya MPR RI. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Yenita Revi selaku Kepala Subbagian Hubungan Antar Lembaga MPR RI.

Siswa juga d ajak berkeliling gedung MPR dan mengunjungi perpustakaan. Kemudian diakhiri dengan penyerahan plakat dan foto bersama.

Kehadiran siswa SMA Pelita IV juga didampingi oleh para guru yakni, Bonita, Bayu, Matno dan Henny