PALANGKARAYA – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Palangka Raya menyelenggarakan workshop akademik yang bertema “Strategi peningkatan dan pengelolaan program studi yang unggul dan berdaya saing” pada Kamis (5/9/2024).

Acara yang di awali dengan sambutan Plt Dekan FEB Prof. Irawan yang menyampaikan pentingnya strategi pengelolaan program studi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di FEB UPR.

“Kita perlu berinovasi dan mempersiapkan program studi kira untuk berdaya saing di tingkat nasional dan internasional,” kata Plt Dekan FEB, Prof. Irawan.

Rektor Universitas Palangka Raya Prof. Salampak menekankan pentingnya peningkatan mutu dan saya saing program studi dalam menghadapi tantangan global.

“Universitas Palangkaraya harus terus berbenah dan meningkatkan kualitas program studi, sehingga mampu menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja,” ujar dia.

Narasumber utama dalam workshop ini adalah Guru Besar dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Prof. Abdul Razak Munir yang memberikan materi mengenai strategi pengelolaan program studi yang berdaya saing dengan inovasi pendidikan.

Jurnalis: AF