Hukum dan KriminalNEWS

Seorang Ojek Online Tewas Ditikam Perampo

​MEDAN, INDONESIA PARLEMEN – Ridwan Limbong, 34, seorang sopir Grab Bike, tewas ditikam kawanan perampok saat melintas di Jalan Juanda, dekat Hotel Pardede, Medan, Sumatera Utara Sabtu (23/9/2017).

Pelaku empat orang. Namun, disebut-sebut satu pelaku berinisial MD,24, sudah ditangkap. Korban yang kebetulan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2132 AHC hendak menjemput penumpang sekitar pukul 04.00 Wib. Saat melintas di lokasi kejadian, empat pelaku menghentikan sepeda motor korban.

Korban berteriak minta tolong saat sepeda motornya hendak dibawa pelaku. Warga yang mengetahui kejadian itu datang ke lokasi.
Namun, karena panik pelaku menikam tubuh korban dengan pisau. Satu tersangka dibekuk warga. Sementara pelaku lainnya langsung kabur.
Korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Namun, karena mengalami luka serius korban meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.
Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra ET belum bisa memberikan keterangan secara rinci. Pihak kepolisian masih memburu tiga pelaku lain.
Di rumah duka Jalan Palem IX, Helvetia, Medan, ibu korban bernama Sasmita Simanjuntak, 56, mengaku sudah melarang puteranya untuk keluar rumah pada malam hari. Begitu juga isteri korban bernama Betti, menangis histeris ditinggalkan suaminya.

“Kami punya dua anak. Satu lagi anak kami yang paling besar namanya Bintang Limbong. Umurnya masih empat tahun, Suami saya tewas ditikam perampok karena mencoba mempertahankan sepeda motornya,” Kata Betti. (Reinhard) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close