JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN –  Petugas Polres Jakarta Utara menggelar operasi preman di terminal Tanjung Priuk Jakarta Utara. Sedikitnya dua belas yang di duga preman di lokasi itu diangkut petugas ke Mapolres Jakut.

“Hari ini telah kami laksanakan operasi preman di kawasan Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebanyak 12 orang yang kami curigai sebagai preman dan pengamen kami amankan dan saat ini masih menjadi pemeriksaan,”Kata Kapolres Jakarta Utara Kombes  Dwiyono. Sabtu (30/9/2017).

Menurutnya kapolres, razia ini merupakan tindak lanjut aspirasi warga calon penumpang di Terminal Tanjung Priok dimana hal itu membuat para calon penumpang menjadi takut, Atas keluhan inilah petugas langsung mengambil tindakan tegas dengan menggelar operasi di terminal tersebut.

“Kami berharap dengan adanya operasi ini kedepan di terminal tersebut tidak akan ada lagi preman. Untuk itu saya juga sangat berharap partisipasi masyarakat apabila mengetahui adanya preman untuk segera melaporkan agar kami bisa langsung mengambil tindakan tegas,” tuturnya. (Leman)