Hukum dan Kriminal

Empat Orang Jaringan Narkoba Ditangkap Polres

TANAH DATAR – Satuan Narkoba Polres Tanah Datar tangkap  4 orang jaringan narkoba, Kamis (12/09/17), informasi yang terlihat dikantor Pagaruyung Travel Simpang Asrama Batusangkar, beberapa orang polisi berpakaian lengkap dan pakaian preman berjaga jaga disekitar lokasi. Kuat dugaan pemilik travel ternama itu ditangkap terkait kasus kepemilikan narkoba.

“Kami melihat Is, atau bang Pusing sibos travel Pagaruyung keluar ruko dengan tangan diborgol dibawa beberapa orang yang diduga polisi kedalam sebuah mobil bersama tiga orang yang juga diborgol. Katanya jaringan narkoba,” ucap Mus (48) salah seorang warga yang biasa mangkal di pangkalan ojek dekat Simpang Asrama, kepada media ini.

Beberapa saat setelah bos travel tersebut dibawa kedalam sebuah mobil, polisi berdatangan ke ruko yang sehari hari dijadikan sebagai kantor Travel tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setempat, tentang penangkapan bos Travel Pagaruyung tersebut, walau isu santer di tengah masyarakat sudah meluas jika bos travel tersebut ditangkap terkait narkoba. (Nazwira)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button