Hukum dan Kriminal

Video Viral Anggota TNI Saling Pukul Dengan Pengendara Mobil

Jakarta – Viral Medsos kembali menghebohkan. video aksi saling pukul antara anggota TNI dan seorang pengendara mobil beredar. Perkelahian itu terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, (13/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Video yang berdurasi 1 menit 3 detik tersebut terlihat perkelahian  antara  seorang pengendara mobil Mazda merah dan anggota TNI berpakaian dinas lengkap yang mengendarai sepeda motor.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi akibat pengemudi mobil Mazda membuang sampah sembarangan dan mengenai istri anggota TNI tersebut.

Tidak terima, istri anggota TNI itu memberhentikan mobil di tengah jalan. Setelah terjadi cekcok antara lelaki yang memakai kaos dan celana hitam dengan anggota TNI yang masih berada di atas motor spontan terjadi aksi pemukulan antara keduanya.

Dalam video juga terlihat istri anggota TNI tersebut ikut menarik pengendara mobil dan memukul dengan tangan kosong, sementara seorang wanita lain yang diduga rekan pengemudi Mazda berusaha memisahkan perkelahian itu. Pria berseragam loreng itu sempat terjatuh ke tanah  dan dihajar pria berkaos hitam.

Baca Juga :  Terjerat Hutang, Rasmini Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Laksamana Pertama Gig Jonais Mozes Sipasutla membenarkan terjadinya perkelahian antara anggota TNI AL, Lettu Laut Satrio Fitriandi dengan pengendara Mazda bernopol B 1599 PVH. Aksi perkelahian itu terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Gig mengatakan, warga sipil yang terlibat adu jotos dengan Lettu Satrio tersebut merupakan keluarga besar TNI Angkatan Laut. Tapi, saat dikonfirmasi apakah pelaku adalah anak dari seorang Laksamana Pertama TNI  yang kini bertugas di Bais, Gig tidak membantah tetapi juga tidak mengiyakan.

“Keduanya keluarga besar TNI AL,” kata Gig kepada wartawan melalui pesan tertulisnya, Jumat, (13/10/2017).

Kronologis kejadian sendiri menurut Gig, pengendara Mobil Mazda tersebut membuang sampah sembarangan melalui jendela. Akibat ulah tidak terpuji tersebut, sampah mengenai teman Lettu Satrio, yang lalu menegurnya.

Baca Juga :  Ketua Yayasan TIM Angkat Bicara Terkait Pembebasan Lahan Di Jati Asih

Ditegur tentara yang berseragam dinas bukannya minta maaf malah dia marah dan berhenti di lajur jalan paling kanan. Pemuda itu mendatangi tentara yang masih di atas motor lalu mendorongnya hingga nyaris terjatuh. Dari situ akhirnya terjadi baku hantam yang juga melibatkan beberapa teman wanita Lettu Satrio.

“Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI AL, dan informasi berikutnya akan disampaikan lebih lanjut karena kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL,” tuturnya.

Sebelumnya video yang perkelahian tersebut beredar luas di media sosial. Dalam video yang berdurasi 1 menit 3 detik tersebut terlihat perkelahian itu antara pengendara mobil Mazda merah berplat nomor B 1599 PVH dan anggota TNI berpakaian dinas lengkap yang mengendarai sepeda motor B 6131 TEU. (Nurhadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button