Hukum dan KriminalNEWS

Pencuri Tewas Dikormas

LAMPUNG – Seorang pria di keroyok  massa (Kormas), ketika di pergoki maling ‎di rumah Iwan,20, warga Pringsewu Lampung. Pelaku babak belur saat korban yang berteriak minta tolong warga sekitar, saat pencuri masuk ke dalam rumahnya lewat jendela.

Kapolsek Pringsewu, Kompol Andik Purnomo Sigit mewakili Kapolres AKBP Alfis Suhaili menjelaskan telah mengamankan sejumlah barang bukti yang dilakukan pelaku antaranya sepucuk senpi jenis pistol Kaliber 38 buatan PT Pindad berikut 5 butir amunisi aktif dan 1 butir amunisi yang sudah diledakkan mengenai tembok rumah dan dompet milik pelaku berisi jimat dan tanpa ditemukan identitas pelaku dengan ciri mengenal kaos, celana jeans biru, kulit sawo matang perawakan sedang.‎

Petugas yang patroli melihat kerumunan massa lalu mencoba menolong pelaku yang sekarat. Pelaku tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Menurut pengakuan korban Iwan, malam itu dikejutkan dengan seseorang yang loncat dari jendela kamarnya. Melihat ada maling spontan Iwan melawan sambil berteriak membuat maling meletuskan senjata api mengenai tembok. Warga yang mendengar teriakan langsung berkumpul mengepung pelaku sehingga pelaku bisa dilumpuhkan dengan menggunakan kayu.

“Entah siapa yang pertama yang memukuli pelaku karena malam itu ramai sekali dan saya masih kaget karena letusan senjata api yang nyaris membunuh saya,” ungkap korban. Minggu (15/10/2017). (Jeje)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close