Hukum dan KriminalNEWS

Diduga Dikeroyok, Abdul Terkapar Dengan Lima Tusukan

MAKASSAR – Abdul Wahid Daeng Ngalle terkapar di Rumah Sakit dengan tubuh berlumur darah karena luka tusukan dengan badik, Korban diduga telah terjadi pengeroyokan terhadap dirinya pada hari Minggu (13/5/2018).

Pasalnya, Korban yang saat itu diundang oleh pelaku ke rumah kakak kandung pelaku. “tiba dirumah kakak kandung pelaku yang berinisial RDN diperkirakan pukul 17.45 wita dan beralamat di RT 12 RW 06 Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Kota Makassar. korban yang kala itu sempat bincang bincang dengan pelaku, Namun seketika pelaku menusukkan badik ke tubuh korban, maka dengan itu korban terkena 5 tusukan ditubuhnya,” terang keluarga korban, Johansyah kepada Indonesiaparlemen.com,.

Hal ini, Lanjut Johansyah. Sudah Lima hari berlalu dari kejadian tersebut, Namun pihak yang berwajib belum melakukan penahanan, disebabkan pelaku utama yang bernama kato alias stephen melarikan diri. “Keluarga saya yang jadi korban bernama Abdul Wahid Daeng Ngalle, saat ini masih di rawat di RS. Bayangkara Kota Makassar,” pungkasnya. (RAI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close