TNI / POLRI

Geger, Jasad Bayi Laki Laki Ditemukan di Kali Bintaro

TANGERANG SELATAN – Jasad bayi laki-laki ditemukan di Kali Bintaro Jl Camar 8, Kel Pondok Betung. Kec Pondok Aren, Kamis (07/03/2019) sekitar pukul 08:30 Wib pagi. Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu lengkap dengan ari-arinya dan terlihat masih segar.

Awalnya petugas security perumahan bernama Abdillah warga Gang Ujan Nain RT 003 / 005 Kel. Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel yang pertama kali melihat bungkusan plastik berlumuran darah dan langsung melaporkan ke Polsek Pondok Aren.

Mendapat informasi tersebut, dipimpin langsung oleh Waka Polsek Pondok Aren AKP Purwanto beserta anggotanya Kanit Patroli Iptu Purwanto, langsung ke TKP guna melakukan evakuasi jasad bayi tersebut.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Polres Pekalongan Gelar Simulasi Sispam Kota

Dijelaskan Wakapolsek Pondok Aren AKP Purwanto, kita segera melakukan evakuasi jasad bayi guna menetralisir situasi di TKP agar tidak menjadi tontonan masyarakat.

“Saya langsung perintahkan anggota saya, Kanit Patroli Iptu NG. Purwanto untuk melepas kaos dalamnya membungkus jasad bayi yang tidak berdosa tersebut.” jelasnya.

Petugas kepolisian langsung membawa bayi ke UPT Puskesmas Pondok Betung yang terdekat dari lokasi penemuan jasad bayi dengan tujuan untuk menetralisir situasi di TKP.  “Kita menitipkan sementara sambil menunggu kedatangan mobil ambulance palang Hitam, akan tetapi pihak Puskesmas tidak menerima dengan alasan tidak ada penitipan jasad bayi, dan takut salah persepsi terkait penitipan jasad bayi tersebut.” ujar Wakapolsek.

Baca Juga :  Kapolres Sergai Pimpin Penyisiran dan Pencarian 8 Tahanan yang Kabur dari RTP

Menyikapi situasi itu, Waka Polsek Pondok Aren langsung membawa jasad bayi yang sudah terbungkus koas untuk dibawa langsung ke Mapolsek Pondok Aren.

Dikatakan Wakapolsek Pondok Aren, sedih saya mendengar ucapan petugas puskesmas tersebut. Padahal tujuan kita hanya untuk menetralisir kerumunan masyarakat sambil menunggu mobil ambulance datang.

Jasad bayi tanpa dosa langsung dibawa ke RSUD Kota Tangerang sekitar pukul 12:00 Wib dengan menggunakan mobil ambulance palang hitam ke RSUD Kota Tangerang. Kasus ini masih terus didalami pihak kepolisian Pondok Aren. (Glen/linggs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button