NEWSTNI / POLRI

Pasintel Lanal Batam : Jangan Kasih Celah Untuk Narkoba

BATAM – (Selasa 19 Maret 2019). Peredaran Narkoba dengan berbagai cara selalu dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab Hal ini di sampaikan Pasintel Lanal Batam Mayor Laut (E) Irawan Prasetyo di saat menyerahkan sebuah kotak yang berisikan Narkoba Kristal Jenis Sabu kepada Akp Tafsirudin dari BNNP Kepri di Markas Komando TNI AL, Lanal Batam. Selasa (19/03).

Dalam menyerahkan Barang Temuan yang berisi satu buah senter kepala dan 1 bungkus narkoba kristal jenis shabu kepada bapak taaruf dari BNNP kepri ini disaksikan oleh POM Lanal Batam.

Pasintel Lanal Batam kepada indonesiaparlemen.com melalui pesan siaran pers mengatakan bermula pukul 09.00 di Pelabuhan Rakyat Tg Uma Batam ada seseorang (Saat ini masih di Selidiki FIQR) menitipkan kemasan plastik berupa kotak di bungkus lakban hitam ke Saudara Daud ABK SB.

“Penumpang tujuan Kota Baru, Karena Merasa Curiga Sdr. Daud (Abk SB Ocean Ranth) lalu menyerahkan kotak itu ke Sdr Anto (Pengurus Pelabuhan rakyat) karena barang itu tidak jelas sdr anto melaporkan ke Danposmat Sei Jodoh Peltu Pom Romy.” Jelas Pasintel Batam ini.

“Danposmat melapor kepada Kami (Mayor Laut (E) Irawan) Pasintel Lanal Batam dan Kita langsung menginstruksikan Tim FIQR untuk menindak lanjuti, Tim F1QR
beserta Danposmat jodoh di saksikan oleh Sdr Anto membuka Kotak bungkusan lakban hitam, Setelah dibuka ternyata berisi 1 bungkus plastik Putih (diduga narkoba kristal jenis sabu sabu dengan berat kira -+ 50 gram), 1 buah timbangan dan 1 buah senter kepala, Kita bekerja Sama dengan Instansi Samping baik BNN maupun kepolisian Untuk terus memerangi Narkoba,” pungkasnya.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close