NEWSTNI / POLRI

Beri Rasa Aman, Kapolsubsektor Palem Semi Laksanakan PAM Malam Paskah di Gereja Santo Agustinus

KOTA TANGERANG – Untuk menjamin Perayaan Paskah berjalan aman dan lancar, anggota Kepolisian Sektor Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto melaksanakan pengamanan kebaktian.

Sabtu Suci dalam rangka Paskah di Gereja Santo Agustinus gedung Edelweiss Hall yang bertempat di Sport Centre Palem Semi Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Sabtu (20 April 2019.) Pukul 17:00 Wib.

Perayaan Paskah kali ini dipimpim oleh Romo Anton dan diikuti oleh sekitar 1500 jemaat dengan tema,” Misa Malam Paskah,”

Dalam pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto Bersama Binamas Aiptu AM Yusup dan Babinsa Serka Diky Lesmana Menerjunkan 5 Personil yang dibantu oleh pengamanan satpam setempat baik panitia gereja.

Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto, mengatakan penempatan personel tersebut untuk menjamin perayaan Jumat Agung dan Paskah tahun ini supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kenyamanan dan keamanan serta kelancaraan masyarakat dalam melaksanakan ibadah merupakan prioritas penting, oleh karena itu kita memberikan pengamanan yang terarah dan terukur agar Jemaat dapat merayakannya dengan tenang,” terangnya.

Aiptu Purwanto di sela-sela pengamanan juga melakukan upaya kepada panitia perayaan untuk lebih waspada dan melihat keseluruhan para jamaat yang hadir, sehingga apabila ada yang mencurigakan bisa segera diminimalisir apabila terjadi gangguan.

Iwan selaku penanggung jawab gereja mengucapkan, “banyak terima kasih kepada Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto beserta anggotanya yang telah memberikan pengamanan sehingga jalannya perayaan Paskah ini bisa aman dan lancar.” tutupnya.

(Glen/Ajis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close