NEWSTNI / POLRI

Polres Tangsel Gelar Sholat Gaib Bersama Atas Gugurnya Pahlawan Demokrasi Pemilu 2019

TANGERANG SELATAN – Polres Tangerang Selatan menggelar Doa Bersama dan Shalat Ghoib atas gugurnya pahlawan demokrasi dalam melaksanakan tugas mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2019. Shalat Goib bersama ini dipimpin langsung

Waka Polres Kota Tangerang Selatan Kompol Arman, S.IK., M.Si. bersama Ustadz Kartomi Hamzah dan diikuti 105 personil Polres Tangsel, yang dilaksanakan di Aula Lantai 4 Polres Tangerang Selatan, Jum’at (26/04/19).

Waka Polres Kota Tangerang Selatan Kompol Arman, S.IK., M.Si. mengatakan, pagi ini kita melaksanakan shalat ghoib dan doa untuk rekan-rekan kita yang telah gugur dalam melaksanakan tugas mengamankan pesta demokrasi pemilu 2019.

“Dalam hidup kita dipanggil hanya 3 kali yaitu Panggilan Shalat (adzan), Haji dan Mati. Karena itu mari sama-sama kita membaca surat Yasin dan berdoa semoga amal ibadah rekan kita diterima Allah SWT. Mari kita melaksanakan shalat gaib dalam rangka mendoakan saudara kita, penyelenggara pemilu yang meninggal.” ujar Waka Polres Tangsel.

Waka Polres Tangsel berharap seluruh petugas dapat menjaga kesehatan dan selalu diberi kelancaran dalam bertugas. “Selalu perhatikan kesehatan sahabat semua,” tandasnya.

Pelaksanaan sholat ghoib dipimpin oleh Ust Kartomi Hamzah dan dilanjutkan pembacaan yassin, tausyiah dan doa bersama.

(Glen)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close