NEWSTNI / POLRI

Tingkatkan Silahturahmi, Kasdim 0506/Tgr Gelar Bukber Bersama Awak Media 

TANGERANG – Merajut kebersamaan Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja di dampingi pasi Intel Kodim 0506/Tgr buka puasa (Bukber) bersama Media Kota Tangerang yang di gelar di Aula Makodim 0506/Tgr, Rabu (29/05/2019).

Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja menyampaikan ucapan terimakasih, kepada seluruh wartawan yang hadir dalam memenuhi undangan Kodim 0506/Tgr dalam rangka meningkatkan silaturohmi dengan awak media di Kota Tangerang.

“Untuk itu saya selaku Kasdim 0506/Tgr mengajak kepada para media agar, sama-sama menjaga kondusifitas wilayah dengan pemberitaan yang menyejukan dan dapat mengkonter berita-berita hoax. Jaman sekarang jaman cepat kejadian di luar wilayah dapat di tersebar dengan cepat,” ujarnya.

Dengan adanya Bukber bersama dengan 4 lembaga wartawan di Kota Tangerang ini dapat mengkonter berita-berita hoax yang menimbuklan kerawanan wilayah. “Empat lembaga wartawan yang ada di Kota Tangerang di antaranya, PWI, Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Fokja Wartawan dan Jurnalis Tangerang Raya (JTR),” katanya.

Sementara, Suhatma anggota PWI Provinsi Banten menyampaikan, silaturohmi ini hendaknya terus di bangun untuk melakukan sinergitas antara TNI dan media terutama dalam menciptakan kondusifitas di wilayah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0506/Tgr yang telah mengajak kami para wartawan bagian dari pilar Bangsa ke-4. Media hadir untuk bersama-sama membangun Bangsa,” ungkapnya.

(Glen/Ivan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close