NEWSTNI / POLRI

Semarak Ramadhan, Polsek Pamulang Bersama Ibu Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Gratis Ke Pengendara

TANGERANG SELATAN – Menjelang berbuka puasa Polisi Sektor (Polsek) Pamulang beserta Ibu-ibu Bhayangkari berbagi kebahagian dengan membagikan sekitar 200 bungkus takjil berupa makanan dan minuman kepada pengguna jalan yang melintasi depan Pamulang Sguare, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (30/5/2019) Sore.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya beserta anggota, dan ibu-ibu Bhayangkari kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh bahagia.

Menurutnya, pembagian makanan dan minuman untuk buka puasa ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah,” ujar Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya SH saat di temui reporter indonesiaparlemen.com usai membagikan takjil.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya dan ibu-ibu bhayangkari yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan membagikannya takjil tersebut kepada pengguna jalan.

“Saya patut bangga dengan apa yang dilakukan anggota dan ibu-ibu bhayangkari, mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini,” ungkap Kompol Endang Sukmawijaya.

Ia juga, berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.

“Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Polsek Pamulang Amalya Endang, menjelaskan kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan guna berbagi kasih dan silaturahmi dengan masyarakat di bulan suci ramadhan.

“Semoga dengan berbagi takjil ini, bisa bermanfaat bagi mereka dan barokah buat kita semua, Amin

Dalam kegiatan tersebut juga turut dibantu 17 anak Saka Pramuka dari berbagai sekolah yang berada di Tangsel dan tim kesehatan dari puskesmas Situ Gintung.

Tampak sejumlah pengendara menghampiri ibu-ibu Bhayangkari yang membagi bagikan takjil.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close